Hadapi New Normal, Jessica Iskandar: Siap Berkreasi Lagi

JAKARTA – Pemerintah siap memberlakukan new normal atau tatanan kehidupan yang di era baru meski kurva Covid-19 di Indonesia belum turun. Protokol kesehatan new normal pun telah disiapkan.

Menanggapi pemberlakukan new normal tersebut, Jessica Iskandar sangat mengapresiasi langkah pemerintah. Ibunda El Barack Alexander ini menganggap langkah tersebut yang paling realistis di tengah banyaknya orang kehilangan pendapatan.

Dengan pemberlakuan new normal, aktivitas masyarakat bisa kembali seperti semula meskipun harus tetap mengikuti protokol Covid-19.

New normal mungkin solusi. Orang-orang kan butuh kerja, ekonomi juga menurun, orang-orang enggak bisa kerja, enggak ada penghasilan. Jadi pemerintah juga baik untuk memberikan kesempatan new normal ini buat generasi muda yang di bawah 45 tahun supaya bisa beraktivitas, berkreasi dan bekerja lagi,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Perempuan yang akrab disapa Jedar berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk mematuhi semua aturan apabila sudah diberlakukan new normal. Dengan begitu, aktivitas masyarakat di luar rumah tidak kemudian menimbulkan lonjakan kasus Covid-19 yang baru.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa pintar untuk mengikuti anjuran kesehatan, menjaga kekebalan tubuh, jarak jarak. Mudahan dua-duanya bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Jessica Iskandar sendiri mengaku sudah mulai bosan selama kurang lebih 3 bulan berada di rumah. Jedar ingin kembali beraktivitas dan bekerja seperti hari-hari biasa. “Jadi dengan new normal ini mudah-mudahan bisa kembali beraktivitas dengan cara yang baru,” ungkapnya.

Sejak beberapa waktu belakangan Jessica Iskandar terlihat fresh dengan penampilan barunya. Ya, dia mewarnai rambutnya dengan warna pink sebagaimana terlihat dalam sejumlah postingannya di Instagram.

Jessica Iskandar mengungkapkan alasannya dirinya tertarik mewarnai rambut dengan warna pink. Menurut penuturan calon istri Richard Kyle tersebut, dia terpikirkan melakukan hal demikian usai menonton video klip Justin Bieber.

“Gara-gara lihat video klip Justin Bieber. Terus sudah gitu aku kayak senang lihat warna rambut yang pas di video klip lagu Yummy warna rambutnya pink. Terus aku penasaran kalau aku rambutnya warnanya pink kayak gimana. Jadi kemarin cuma di-bleaching sebentar terus langsung dicat pink,” ungkapnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan