oleh

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Kendaraan dan Warga di Jalan Raya Tanjungsari Sumedang

SUMEDANG – Kecelakaan dengan melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Jalan Raya Tanjungsari Kab. Sumedang pada Selasa, (1/12)pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian perkara, kecelakaan beruntun terjadi antara mobil jenis dumtruk Hino dengan Nomer Polisi (Nopol) Z 9355 HB diduga mengalami rem blong dan menambrak beberapa kendaraan yang ada di depannya.

’’Truk tronton Z 9355 HB melaju dari arah Bandung menuju Sumedang dan menabrak motor honda beat Z 5671 AAG, Gerobak pedagang, Angkot trayek Rancakalong- Tanjungsari Z 1956 AC, pajero sport D 1597 VCN dan terakhir menabrak truck E 9356 VC,’’ucap Asep Hamdani warga setempat.

Dia mengaku kaget dan syok atas kejadian itu, sebab tiba-tiba saja truk dengan kecepatan tinggi melaju menabrak apa saja yang di depannya.

’’Saya kaget sekali, dan berusaha menghindar meski posisi saya emang sudah di pinggir jalan, kemudia truk baru berhenti setelah menabrak rumah,’’kata dia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda mengatakan, diduga kejadian tersebut disebabkan truk tronton mengalami rem blog dan menabrak kendaraan. Saat ini kepolisian sedang melakukan olah TKP.

Sedangkan, untuk korban jiwa 1 meninggal ditempat satu orang, satu orang mengalami luka berat  dan luka ringan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.