oleh

Di Setiap Apotek Kota Bandung Masker dan Hand Sanitizer Mulai Kehabisan Stok

BANDUNG –  Kabar adanya warga Indonesia di Kota Depok positif terjangkit Virus Corona atau Convid-19 membuat sebagaian masyarakat di kota-kota besar memburu masker dan cairan anti septik.

Akibat aksi ini keberadaan masker dan cairan anti septik di sejumlah apotek mengalami kehabisan stok.

Salah satu petugas Apotek Kimia Farma Widi Astuti menyebutkan, ketersediaan masker sensi di Apoteknya sudah mulai tidak ada (habis).

Sementara untuk masker jenis N95 masih banyak stoknya, namun memang menurutnya harga nya lebih mahal.

” Kita selalu coba tawarkan kepada masyarakat yang N95, namun banyak yang menolaknya karena harga satu pcs nya Rp 77 ribu,” ujar widi saat ditemui di Apotek Kimia Farma, Jalan A.H. Nasution No 74, Ujungberung, Kota Bandung, Selasa (3/3).

Dia menyatakan, kelangkaan masker sensi dikarenakan distributor yang sampai saat ini tidak mengirim barang. Bahkan menurutnya distributor masker pun banyak yang konfirmasi kehabisan stok.

“Kami juga sampai saat ini terus mencari ke setiap distributor. Namun memang dari distributornya pun tidak mempunyai stok masker sensi,” jelasnya.

Dia menyebutkan pada dua hari sebelumnya penjualan makser sensi di angka Rp 150 ribu. Namun pihaknya menyebutkan hingga saat ini sudah mencapai Rp 350 ribu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.