oleh

BCL Bicara tentang Proses di Balik Tembang 12 Tahun Terindah

PENYANYI Bunga Citra Lestari atau kerap dipanggil BCL baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 12 Tahun Terindah. Single terse­but dirilis berbarengan dengan video klip yang diunggah di kanal YouTube It’s Me BCL pada Minggu (19/7).

Lirik lagu 12 Tahun Terindah sendiri ditulis oleh BCL sebagai bagian dari proses healing atas kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair. Se mentara, musiknya digarap oleh musisi Ifa Fachir.

Dalam rilisnya, lagu 12 Ta­hun Terindah menggambar­kan perjalanan BCL tanpa kehadiran suami tercinta di sisinya. Setelah kehilangan Ashraf, BCL memang mera­sakan perubahan hidup yang sangat drastis.

“Lagu ini menceritakan tentang kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap di­jalani,” jelas

Lewat lagu 12 Tahun Terin­dah, BCL juga mengungka­pkan rasa syukurnya karena Tuhan telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk membina rumah tang­ga bersama Ashraf.

“Dan di momen kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf, dan saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah ber­sama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada.” ungkap BCL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.