Aura Kasih Gaungkan Rasa Optimisme

JAKARTA– Peringatan hari Kartini yang jatuh pada hari ini Selasa (21/4), juga diperingati oleh Aura Kasih. Namun berhubung peringatan dilangsungkan di tengah di tengah wabah virus korona atau Covid-19, mantan kekasih Glenn Fredly itu memberikan semangat bernada optimisme untuk masyarakat.

Aura Kasih meyakini berkat kekuatan doa dari kaum perempuan di seluruh Indonesia, pandemi virus korona ini akan segera berakhir. “Di era pandemi seperti ini, doa dari para perempuan di seluruh Indonesia sangat dibutuhkan.

Karena perempuan adalah tiang negara. Dan saya yakin, saya percaya, habis gelap ter­bitlah terang,” kata Aura Kasih melalui sebuah video yang diposting di Instagram.

Istri dari Eryck Amaral itu mengatakan bahwa buku Ha­bis Gelap Terbitlah Terang menjadi warisan penting da­ri R.A. Kartini untuk kita bisa melihat jalan keluar dalam setiap permasalahan hidup.

Aura Kasih menekankan pentingnya menjaga sikap optimistis untuk keluar dari kemelut dengan berbekal ilmu pengetahuan dan kecerdasan.

Aura Kasih juga menekan­kan pentingnya menjadi orang yang bermanfaat ba­gi kehidupan orang banyak. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling membe­rikan manfaat bagi kehidu­pan orang lain.

”Sebaik baiknya umat ada­lah berdaya dan menjadi sa­luran-Nya berbuat kebaikan bagi mahluk lainnya. Selamat hari kartini bagi semua pe­rempuan di seluruh Indone­sia,” pungkasnya. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan