Zalnando jadi Incaran Persib

BANDUNG– Zalnando yang merupakan full back Sriwijaya menjadi salah satu pemain incaran Persib Bandung untuk memperkuat di musim ini. Namun, untuk mendapatkannya membutuhkan proses lantaran masih terikat kontrak.

Sebelumnya, Persib juga gencar memburu pemain asal Jawa Barat untuk melengkapi skuad musim 2019 seperti Abdul Aziz dan Erwin Ramdani. Sang pemain pun tidak menampik bahwa dirinya sudah didekati tim kebangaan Bobotoh tersebut. Namun Zalnando menegaskan dia belum memutuskan dimana pelabuhannya pada musim 2019 mendatang. Sebab saat ini dia masih terikat kontrak dengan klub yang degradasi ke Liga 2 tersebut.

“Betul memang ada tawaran, tapi dengan klub lain juga tawaran mah ada. Hanya saya belum bisa memutuskan masa depan, karena saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya sampai 19 Januari,” ujar pria asal Cimahi itu dikutip simamaung.com.

“Ya saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya dan menjaga etika saja. Tetapi kalau selesai kontrak saya, baru nanti saya publikasikan masa depan saya gimana,” lanjutnya.

Mantan bek kiri Timnas U-23 tersebut merupakan pemain kelahiran Jawa Barat namun belum pernah bermain untuk Persib. Sang pemain pun mengakui bahwa sudah menjadi cita-citanya untuk berseragam Persib. Menurutnya menjadi hal yang lumrah ketika pemain Jabar ingin bermain untuk Persib.

“Iya kalau keinginan mah pastinya ada, apalagi kan Cimahi juga basis Bobotohnya besar, karena saya juga Bobotoh. Pasti kalau emosional pasti ada apalagi saya lahir di sini. Jangankan saya, semua pemain yang berasal Jabar pasti bangga dan ingin membela Persib sebagai klub besar,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan