oleh

Xiaomi Luncurkan Produk Baru untuk Manjakan Konsumen di Indonesia

“Peluncuran ini sudah dinanti-nantikan oleh Mi Fans di Indonesia yang menunggu pembaruan dari Redmi Note 7.”

Redmi Note 8: 48MP Quad Kamera Superstar Redmi Note 8 adalah jagonya fotografi berkat formasi empat kamera 48MP di bagian belakangnya. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 48MP menggunakan sensor 1/2″ dengan bukaan f/1.79 serta sudut pandang 79.4°. Adapun kamera ultra-wide 8MP hadir dengan sudut pandang 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, mampu menghasilkan foto-foto keren dari jarak berapapun. Di bagian depan, Redmi Note 8 mengandalkan kamera selfie 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna, kapan saja.

Chipset yang powerful dan baterai berkapasitas besar berpadu dengan ketangguhan Redmi Note 8 beroperasi dengan chipset yang powerful Qualcomm® Snapdragon™ 665. Chipset ini menghadirkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan berkat teknologi AI dan peningkatan pada efisiensi daya, sehingga pengguna bisa menikmati kinerja tertinggi dalam waktu yang lebih lama. Redmi Note 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan fast charging 18W melalui port USB Type-C.

Dengan layar Dot Drop seluas 6.3” dan desain curved glass 2.5D, Redmi Note 8 menawarkan pengalaman visual FHD+ yang luar biasa dan mencapai rasio screen-to-body yang impresif, yakni sampai 90%. Pengguna bisa menikmati ketangguhan layar ini berkat peningkatan pada fitur pelindung Corning® Gorilla® Glass 5 pada bagian depan dan belakang. Teknologi ini dapat melindungi perangkat dari kerusakan akibat jatuh tak sengaja dan kerusakan karena penggunaan harian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.