Xiaomi Luncurkan Produk Baru untuk Manjakan Konsumen di Indonesia

Dengan layar Dot Drop seluas 6.3” dan desain curved glass 2.5D, Redmi Note 8 menawarkan pengalaman visual FHD+ yang luar biasa dan mencapai rasio screen-to-body yang impresif, yakni sampai 90%. Pengguna bisa menikmati ketangguhan layar ini berkat peningkatan pada fitur pelindung Corning® Gorilla® Glass 5 pada bagian depan dan belakang. Teknologi ini dapat melindungi perangkat dari kerusakan akibat jatuh tak sengaja dan kerusakan karena penggunaan harian.

Redmi Note 8 Pro: Ultra High-Res 64MP Quad Kamera Pertama di Indonesia

Merekam foto-foto mengagumkan dengan 64MP quad camera Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang smartphone yang menggunakan empat kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter.

Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang. Ia juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, yang telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa. Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah diperkuat teknologi AI, hadir lebih baik lagi. Pengguna bisa memotret wajah mereka dari sisi yang terbaik, mendetail, melakukan scene detection untuk menghadirkan nuansa foto yang fenomenal, dan untuk membuka kunci layar melalui face unlock.

Redmi Note 8 Pro mampu mencapai kinerja optimal dan menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan baterai berkapasitas tinggi 4500mAh, ditenagai processor terbaru MediaTek Helio G90T, CPU octa-core yang kecepatannya bisa dikunci sampai 2.05GHz, untuk pemakaian harian yang lebih lama. Smartphone ini juga memiliki fitur LiquidCool, sehingga menjadikannya sebagai Redmi Note pertama yang menggunakan teknologi yang mampu menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi overheating. Redmi Note 8 Pro juga Redmi Note pertama yang memakai baterai besar 4500mAh dan didukung fitur fast charging 18W melalui port USB Type-C yang tersedia di dalam box. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur NFC, IR blaster, dan port headphone 3,5mm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan