Targetkan Menang di Kalimantan

”Saya fikir semua sudah di­berikan dan cukup bagus, selama Coach Mario me­nangani, meski baru beber­apa hari, anak-anak sudah memahami apa yang coach Mario inginkan dan bisa mengimplementasikannya,” jelas Charis.

Gelandang serang Borneo FC Asri Akbar mengaku siap tampil dengan konsentrasi penuh. Menurut dia, PERSIB adalah lawan berat bagi sku­at Pesut Etam. Apalagi, tim asuhan Miljan Radovic ini dihuni pemain-pemain ber­kualitas.

“Tentunya pertandingan ini sangat penting. Melawan PERSIB tentu tidak mudah, mereka salah satu tim besar dan punya pemain-pemain yang bagus,” ungkapnya.

Akan tetapi, Asri tetap op­timistis skuatnya akan meraih hasil maksimal. Selain termo­tivasi karena akan bermain di hadapan pendukung sen­diri, dirinya pun merasa sangat bersemangat untuk bertanding di bawah arahan pelatih baru, Mario Gomez, yang musim lalu menangani Maung Bandung.

“Tapi kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, moti­vasi baru dari pelatih baru. Kami optimis akan menang di leg pertama karena akan menentukan untuk leg kedua nanti,” ujarnya. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan