SPEKTRA Meriah Luncurkan Program Super Fantastis

BANDUNG– Warga Kota Bandung dan sekitarnya dimanjakan oleh hadirnya SPEKTRA Meriah yang digagas FIF Group, tentunya dengan berbagai program penawaran serta promo kejutan menarik yang dapat dinikmati.

Sebelumnya sukses di tahun 2018, SPEKTRA kembali menggelar roadshow pameran SPEKTRA Meriah di kota-kota besar pada periode Oktober sampai November 2019 seperti Ciledug, Manado, Kuta dan Bandung.

Marketing Head SPEKTRA, Hendy Daniel Prihatana Haloho mengatakan, SPEKTRA merupakan Brand yang melakukan Pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, serta alat kerja produktif.

“Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen,” katanya kepada wartawan saat konferensi pers di D’Cost, Jumat (1/11) lalu.

Di Kota Bandung, kata Hendy, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa cukup bayar Rp 10.000, dan Down Payment (DP) Rp 0, serta dengan hanya membawa KTP saja. Bertempat di BTC Fashion Mall Bandung, pameran SPEKTRA berlangsung dari tanggal 28 Oktober hingga 3 November 2019 bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti, Gaya Abadi, Benita Furniture, Goal Mobile Indonesia, Bundo Cell, Kosambi Elektronik, Ebassco Elektronik, dan CN Komputer.

Hendy menambahkan, pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu SPEKTRA kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota-kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka dengan cara yang mudah, lebih cepat dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Hendy.

Untuk memeriahkan pameran, SPEKTRA Meriah juga menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung serta memberikan hadiah langsung dan grand prize yang telah disiapkan.

Nantikan kehadiran SPEKTRA Meriah di kota Anda dan bawa pulang barang impian pilihan Anda. SPEKTRA Meriah, Memang Ringan Cicilannya, Mudah Syaratnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan