oleh

Pengisian Jabatan Kosong Dipastikan Tak Bisa Tahun Ini

CIMAHI – Pengisian sejumlah posisi jabatan di lingkungan Pemerintah (Pemkot) Cimahi dipastikan tidak akan terealisasi tahun ini. Alasannya, Pemkot disibukan dengan pemetaan Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV yang akan berdampak pemangkasan.

Tahun ini, ada sejumlah jabatan penting di lingkungan Pemkot Cimahi mengalami kekosongan. Pemicunya, ASN yang mengisi jabatan memasuki masa pensiun dan naik jabatan.

Tercatat ada posisi Kabag Pemerintahan pada Setda, Wakil Direktur dan Direktur RSUD Cibabat, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan yang terbaru posisi Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencanan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP2KBP3A).

Kabag Pemerintahan yang sebelumnya diisi Lilik Kartiwa, Wakil Direktur RSUD Cibabat Richard dan Kepala DinsosP2KBP3A yang diisi Erick Yudha kosong sebab yang bersangkutan sudah memasuki usia pensiun.

Sementara Direktur Utama yang sebelumnya diisi Trias Nugrahadi kosong sebab yang bersangkutan sudah habis masa baktinya. Kemudian Asisten II kosong setelah Dikdik Suratno Nugrahawan terpilih menjadi Sekretaris Daerah Kota Cimahi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelola Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi, Ahmad Saefulloh mengatakan, sejak awal pihaknya sudah membahas rencana pengisian posisi yang kosong tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.