Nick dan Aziz Manfaatkan Libur Latihan Temui Bobotoh

BANDUNG – Setelah menjalani pertandingan di markas Kalteng Putra FC pada 1 November 2019, Persib Bandung mendapatkan jatah libur sehari pada Minggu (kemarin.read). Menurut agenda, Nick Kuipers dan kawan-kawan akan kembali berlatih pada Senin 4 November 2019. Hal itu diungkapkan pelatih fisik Pangeran Biru, Yaya Sunarya.

”Besok sore (hari ini.read) kita latihan kembali di Si Jalak Harupat. Latihan besok kita bakal fokus untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah istirahat total pada hari ini,” kata Yaya, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Minggu (3/11).

Menurutnya, latihan pada Senin tersebut akan menjadi latihan perdana Persib dalam mempersiapkan diri menatap laga pekan ke-27 Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang.

”Pertandingan bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 6 November 2019 mendatang pukul 18.30 WIB,” singkatnya.

Sementara itu, dua pemain yaitu Nick Kuipers dan Abdul Aziz Lutfi Akbar memanfaatkan libur latihan untuk menemui bobotoh di Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Keduanya terlihat antusias melayani permintaan tanda tangan di jersey Persib yang dimiliki bobotoh dan foto bareng.

Aziz mengaku tidak keberatan melayani bobotoh untuk berfoto atau menandatangani jersey yang mereka miliki. Menurutnya, itu bisa menjadi bentuk dukungan bagi PERSIB. Apalagi, katanya, ini menjadi pertemuan pertamanya dengan bobotoh di Bandung setelah melalui dua pertandingan di luar Bandung.

”Tentu senang bertemu dengan Bobotoh lagi di Bandung,” kata pemain bernomor punggung 8 ini.

Bobotoh yang tiba di Persib Store ternyata tidak hanya berasal dari Kota Kembang. Sejumlah bobotoh bahkan sengaja datang dari Cianjur dan kota lainnya di Jawa Barat.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan