MA-ri Makan! All You Can Eat Dinner di Kambera Restaurant Aston Pasteur

BANDUNG – Akhir minggu pasti selalu jadi hari yang ditunggu-tunggu bagi Anda yang ingin lepas dari rutinitas sehari-hari. Banyak hal bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu mulai dari bersantai sendiri, berkumpul bersama teman dan keluarga, maupun wisata kuliner. Untuk para pecinta kuliner, nikmati kemudahan mencicipi ragam kuliner khas Bandung maupun sajian mancanegara melalui promo MA-ri Makan! di Aston Pasteur.

Mulai Maret 2019, Restoran Kambera yang terletak di lantai dasar, hotel Aston Pasteur menawarkan harga spesial untuk all you can eat dinner buffet. Hanya dengan Rp 118.000 net untuk dewasa dan Rp 59.000 net untuk anak usia 5 – 11 tahun, para pengunjung dapat menikmati beragam menu lezat yang disiapkan oleh koki terbaik kami di Bandung.

Salah satu menu andalan yang disajikan adalah Soto Betawi Daging Bakar. Dibuat dengan dengan rempah pilihan khas Indonesia, hidangan ini memiliki kelezatan yang pastinya memuaskan lidah dan perut Anda. Menu andalan lainnya adalah aneka jenis mie yaitu: Mie Ayam, Mie Hongkong, Mie Tulang dan Ceker, dan sebagainya.

Aston Pasteur juga menawarkan berbagai penganan lokal seperti Martabak, Seblak, Cau Nugget, Jasuke, Surabi, serta aneka ulekan seperti Rujak dan Asinan. Nikmati pula cita rasa mancanegara melalui Sushi, Bibimbap, serta Nasi Mozaru yang diolah menggunakan bumbu khas Jepang dan keju mozarella terbaik. Sebagai hidangan penutup, Anda dapat menikmati dessert khas Taiwan dan Thailand.

Nikmati petualangan kuliner MA-ri Makan! bersama Aston Pasteur setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 022 – 82000777.

Hotel Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju gerbang tol Pasteur, stasiun kereta Bandung, bahkan bandara Husein Sastranegara. Terdapat 215 kamar serta fasilitas lain seperti restoran, private dining room dan juga Lounge di dalam hotel modern dengan desain interior yang elegan ini. Menyasar market MICE, Aston Pasteur dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 700 orang.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Pasteur dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website Pasteur.AstonHotelsInternational.com. Ikuti @AstonPasteur di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #AstonPasteur (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan