Kebugaran Para Pemain dalam Pantauan Tim Dokter

BANDUNG– Dokter tim Per­sib Bandung, M. Rafi Ghani mengaku masih akan meng­evaluasi kesiapan fisik para pemain jelang melawan Per­seru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, hari ini.

Selain soal kebugaran, men­tal dan kondisi psikologi pe­main juga memegang peranan penting bagi pemain yang dipersiapkan untuk tampil.

“Kita lihat juga kondisi De­di dan Puja sudah sembuh, tapi kita masih akan evaluasi dan lihat kesiapannya lagi,” tutur Rafi, dalam laman resmi klub kemarin.

Kendati begitu, Rafi optimis­tis dengan peningkatan per­forma yang diperlihatkan anak asuh Miljan Radovic di dalam latihan sejauh ini.

“Semua pemain berprogress. (Esteban) Vizcarra dan Su­pardi (Nasir) juga kondisinya semakin bagus,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Miljan Radovic me­nyatakan timnya siap men­jamu Perseru Serui di laga pamungkas Grup A Piala Presiden. Menjamu tim berjuluk The Black Orange, Radovic siap mengantarkan kemenangan untuk Maung Bandung.

Di laga penutup fase grup, pelatih asal Montenegro ini berharap timnya akan meraih kemenangan dan mengakhi­ri hasil buruk dalam kala menghadapi Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

“Kita harus bermain mak­simal untuk dapat meman­faatkan kesempatan ini. Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin,” kata Radovic.

Menghadapi Perseru yang juga belum meraih keme­nangan di fase grup, Radovic menginstruksikan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan agar tetap waspada. Ia menyebut, Perseru merupa­kan tim yang selalu menyu­litkan setiap lawannya.

“Pertandingan pasti akan sulit. Tapi, kami siap be­kerja keras dan bermain lebih baik dari mereka. Kon­sentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang ba­gus,” tegasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan