oleh

Perseru Serui Siap Cetak Sejarah Baru

BANDUNG– Tim tamu Perseru Serui siap mem­permalukan Persib Bandung di hadapan para penonton­nya. Duel tim pesakitan akan berlangsung di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/19) malam, di Sta­dion Si Jalak Harupat, So­reang, Kabupaten Bandung.

Baik Persib maupun Per­seru sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar, pasalnya kedua tim sama-sama me­nelan kekalahan pada dua laga sebelumnya.

Meski begitu, juru racik Perseru, Putu Gede me­minta anak asuhnya untuk memberikan kemampuan terbaiknya di laga melawan Maung Bandung.

“Untuk pertandingan be­sok (hari ini), kita sama se­perti dua pertandingan kemarin tetap fokus, serius, dan para pemain ingin tunju­kan kemampuan terbaiknya. Ini kan panggungnya para pemain agar bisa dilihat tim lain,” ucap Putu, Senin (11/3) dilansir vikingpersib.

Putu juga sangat mewas­padai kebangkitan Persib di laga nanti, pasalnya Maung Bandung tak ingin menelan kekalahan untuk ketiga kali di hadapan pu­blik Bandung.

“Besok ada dua kemun­gkinan bagi Persib, me­reka bangkit atau semakin terpuruk. Ini yang harus kita antisipasi, makanya kita akan berikan yang ter­baik, dalam artian kita bermain baik, semangat, fanatisme, ini yang kita anggap sebagai hiburan bukan berarti kita nyantai,” tambahnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga