oleh

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Setia Terpilih Bright Gas Raih Gratis Isi Ulang 1 Tahun

BANDUNG – Menyambut Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk LPG (Liquefied Petroleum Gas) Bright Gas ukuran 5,5 kilogram (KG) dan 12 KG.

Dua pelanggan produk Bright Gas di wilayah Bandung yakni Rumah Makan Ibu Imas dan Food Court Koenyah, memperoleh apresiasi berupa isi ulang (refill) gratis selama satu tahun, atau setara 1 tabung Bright Gas 12 KG per bulan.

“Sejak awal Food Court ini beroperasi, yakni tahun 2016, kami sudah memakai Bright Gas 5,5KG karena praktis dan warna tabungnya eye catching, cocok untuk konsumen food court yang berada diingkungan menengah ke atas,” kata Amila Khairina 27, Pemilik Food Court Koenyah, saat di wawancara, Selasa (3/9).

Senada dengan Food Court Koenyah, Rumah Makan Bu Imas yang berada di Jalan Balong, Bandung juga setia memakai Bright Gas 12 KG. Per bulan, salah satu restoran ikonik di Kota Bandung ini memakai lebih dari seribu tabung per bulan.

“Saya percaya dengan Bright Gas, keamanannya lebih terjamin karena memiliki katup ganda (double spindle). Selain itu juga gampang dibawanya,” ungkap Imas, Pemilik RM Bu Imas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.