oleh

Warna Kuning Jadi Ciri Datsun Go Live untuk Profesional Muda

BANDUNG – Setelah dilun­curkan di Jakarta Datsun In­donesia resmi memperkenal­kan Datsun GO Live resmi memperkenalkannya ke ma­syarakat Bandung melalui ajang ‘Live Matsuri’ di halaman Bandung Indah Plaza jalan merdeka pada Sabtu (24/11).

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengata­kan, Datsun Go Live memi­liki konsep berbeda dengan sebelumnnya, dimana

Dibeberapa bagian diberikan sentuhan warna kuning. Hal ini, merupakan konsep hidup dengan penampilan sporty.

’’Konsep desain ini sesuai dengan karakter Indonesia yang lebih terbuka dan cocok untuk anak muda sehingga terlihat lebih segar,’’jelas Masato ketika ditemui pada press conference.

Acara yang dibarengi dengan live musik, pameran penjualan dan test drive ini dihadiri oleh berbagai komunitas pecinta Datsun.

Menurutnya, makna “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas khusus dip­eruntukkan bagi professional muda. Sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Berdasarkan pengamatan langsung, untuk tampilan depan Datsun GO Live tampak depan mempunyai 4 perbe­daan dari varian standar dengan poletan warna kuning terang pada bagian bawah bumper depan dan belakang.

warna ini membuat perbe­daan yang menarik dengan varian standar, namun perlu perawatan ekstra karena akan lebih mudah terlihat kotor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.