oleh

Unas Diprediksi Berjalan Lancar, Kawasan Banjir Tidak Diistimewakan

Djunjunan menjelaskan, untuk wilayah 1 di SMAN 1 Margahayu,  SMAN 1 Soreang, SMAN 1 Ciwidey, SMKN 1 Katapang dan MA Yupi Soreang. Dan untuk Wilayah 2 di SMAN 1  Banjaran,  SMAN 1 Baleendah, SMAN 1 Ciparay,  SMAN 1 Pangalengan, MAN Ciparay dan SMKN 2 Baleendah  sedangkan untuk wilayah 3 di SMAN 1 Cileunyi, SMAN 1 Rancaekek, SMAN 1 Cicalengka, SMKN 1 Majalaya,  SMKS Bintra Rancaekek, SMKS Muhamadiyah Majalaya dan MAN Majalaya.

”Minggu siang soal harus sudah didistribusikan ke semua sekolah,” ucapnya.

Djunjunan memastikan, naskah untuk Unas di kawasan rawan banjir seperti Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang, tetap aman. Sebab, kondisi tersebut tahun lalu juga dalam kondisi yang sama. ”Kami sudah antisipasi berbagai kemungkinan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Margahayu Kompol Emmy Jassin mengatakan, pihak kepolisian menjaga ketat pendistribusian dokumen naskah Unas tingkat SMA sederajat 2016 dari titik bongkar di SMAN 1 Margahayu sampai masing-masing titik simpan se-Kabupaten Bandung.

”Dokumen dijemput oleh masing-masing panitia titik simpan rayon dengan pengamanan dan pengawalan dua personel Polsek,” kata Emmy.

Emmy menjelaskan, total jumlah dokumen dan jenis yang didistribusikan berjumlah seluruhnya 676 dus naskah Mata Pelajaran dan 15 dus cadangan. Di antaranya, SMA IPA sebanyak 5.825 berkas, SMA IPS sebanyak 6.150 berkas, SMA Bahasa sebanyak 268 berkas, MA IPS sebanyak 2.820 berkas, MA IPA 1.325 berkas, MA Agama 4.115 berkas, SMK Teknik 7.067 berkas, SMK Pariwisata 1.628 berkas, SMK Akuntansi 1.051 berkas, dan Paket C sebanyak 2.499 berkas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.