Tercepat, Marquez Lahap Dua Sesi Latihan Bebas GP Austin

bandungekspres.co.id–Rider Honda Marc Marquez berada dalam kondisi penuh percaya diri jelang balapan MotoGP Austin, Amerika di Circuit oh The Americas, Senin (11/4) dini hari WIB.

Bagaimana tidak. Dua sesi latihan bebas dilahap Marquez dengan mulus. Dua-duanya menempatkan Marquez sebagai yang tercepat.

Di sesi pertama, Jumat (8/4), Marquez mencatat waktu 2 menit 4.953 detik. Lebih baik dibanding catatan waktu Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Sementara di sesi latihan bebas kedua, Marquez mempertajam catatannya menjadi 2 menit 4.034 detik. Kali Iannone dan Maverick Vinales mengikutinya di tempat kedua dan ketiga.

“Secara keseluruhan, sejauh ini saya senang dengan bagaimana kami melaju. Memang masih ada masalah soal akselerasi, namun sepertinya itu tidak terlalu penting di sini (Austin). Sebab tikungan di sini akan menggunakan gigi pertama,” ujar Marquez di situs MotoGP.

Musim lalu di sirkuit ini, Marquez menjadi juara, diikuti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. “Saya menemukan batas akhirnya di sini. Saya percaya diri, dan saya yakin kami masih bisa lebih baik,” tandas Marquez.

Sesi ketiga dan kualifikasi MotoGP America (Austin) akan digelar hari ini. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan