SVD Oke, Greg Masih Alot

”Pihak klub telah memutus kontrak Greg Nwokolo. Dia punya cedera kronis dan tidak bisa memenuhi standar kebugaran untuk pertandingan,” kata Kan Janrat, manajer klub seperti dikutip dari Football Forward Thailand.

Pihak Persib memang tak lantas percaya begitu saja, dikatakan Umuh, negosiasi tetap berjalan. Namun jika deal, dan sebelum penandatangan kontrak dilakukan, Umuh mengatakan, pihaknya akan melakukan cek medis terlebih dahulu untuk mencari kebenaran dari pernyataan manajer klub BEC Tero itu.

”Greg sampai saat ini memang masih nego. Belum ada kata sepakat. Kalau soal isu cedera, itu kan bisa dilakukan cek medis dulu. Dari sana akan ketahuan dia (Greg) cedera atau tidak,” tuntas Umuh.

Dikuti dari bola.com pada Kamis (5/5/2016), Greg menyebut kondisi fisiknya baik-baik saja. Pemain yang mengawali karier di Liga Thailand pada Juni 2015 itu mengaku homesick alias kangen kampung halaman. Dia kembali ke Indonesia bukan karena cedera.

Greg Nwokolo, membantah kalau dirinya cedera di BEC Tero. ”Saya rindu dengan rumah. Dalam waktu dekat sudah tahu saya akan ke mana. Tunggu saja, saya akan beri tahu nanti,” ungkap Greg.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan