Atep Kangen Berkostum Timnas

bandungekspres.co.id – TEPAT pada Selasa (19/4) kemarin, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) genap berusia 86 tahun. Namun, kondisi sepakbola masih dalam keadaan terpuruk setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, membekukan PSSI, ditambah sanksi FIFA terhadap PSSI. Sampai saat ini, kisruh sepakbola Indonesia belum menemukan kejelasan terang.

Kapten Persib Bandung Atep, sangat prihatin dengan kondisi tersebut, sebagai pemain dirinya merasakan dampak dari sanksi yang dijatuhkan FIFA.

Tak hanya pemain, nasib Timnas Indonesia pun seperti tenggelam, sedangkan negara-negara lain terus mengembangkan olahraga si kulit bundar ini.

Bahkan, peringkat sepakbola Indonesia di bawah Timor Leste yang notabene satu level dibawah Timnas Indonesia.

”Kalau dibilang prihatin ya pasti, apalagi prestasi timnas menurun di bawah Timor Leste. Saya berharap pembekuan cepat dicabut sehingga timnas bisa kembali berlaga,” kata Atep.

Atep pun berharap, kisruh sepakbola segera berakhir. Selain itu, Atep berpesan kepada pemangku jabatan agar menurunkan ego masing-masing dan lebih baik mementikan sepakbola Indonesia kedepannya.

”Harapan besarnya PSSI dan Pemerintah bersatu untuk membangun sepakbola. Karena kalau menurut saya kalau mementingkan ego, tidak akan pernah ada jalan keluar semoga ini bisa menjadi pelajaran,” pungkas pemain asal Cianjur ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan