oleh

Titi Rajo Bintang Hidup Prihatin Demi Dewi

TITI Rajo Bintang, 35, membintangi film baru berjudul The Window. Film arahan sutradara Nurman Hakim itu menceritakan perjalanan batin seorang perempuan di tengah hegemoni laki-laki pada masyarakat beradat Jawa.

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang

Mengambil lokasi di Jogjakarta dan Solo, ibunda Miyake Shakuntala tersebut memerankan karakter Dewi, perempuan metropolitan yang kembali ke kampung halamannya setelah 10 tahun dia tinggalkan. Menurut Titi, ada kenangan yang tiba-tiba muncul ketika syuting film itu.

Baca Juga:  Bukan Kemalingan Puluhan Miliar, Terry Putri Rugi Rp700 Juta

”Saya pernah mengalami hal yang berkaitan dengan ketimpangan antara laki-laki dan perempuan. Perasaan benci terhadap hal tersebut benar-benar saya hidupkan kembali dalam adegan,” kata Titi ketika ditemui Jawa Pos di Kemang, Jakarta Selatan.

Aktris yang juga seorang drumer itu bercerita, mendalami karakter Dewi tidaklah mudah. ”Karena yang harus saya eksplorasi adalah perasaan benci terhadap kenangan dan seseorang,” ujarnya. Supaya bisa ’’merasakan’’ hidup prihatin, di lokasi syuting dia tidur di lantai kotor. Lalu, dia berebut mandi di lokasi syuting bersama para kru lainnya.

Baca Juga:  Jeff Smith Ternyata Telah Konsumsi Narkoba Sejak Lama

Beradu akting bersama aktor Yoga Pratama, Titi semakin merasa perannya lebih sempurna. Membangun chemistry bersama Yoga itu, lanjut dia, gampang dan singkat. ”Aku cuma diajak minum kopi buatannya dan rasa kopinya itu aneh. Enggak bisa dijelaskan,” selorohnya, lalu tertawa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga