Vlado: Terima Kasih Persib

[tie_list type=”minus”]Resmi Pergi dan Cari Klub di Luar Negeri [/tie_list]

Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic

“Tidak ada yang dikecewakan dari pertemuan ini. Tidak ada kejutan yang negative dan semua baik-baik saja. Tinggal saya mencari klub lain di luar Indonesia,”

BANDUNG – Imbas dari polemik berkepanjangan antara PSSI dan Kemenpora mulai dirasakan Persib Bandung. Betapa tidak, nasib yang kian tak menentu memaksa pemain Asing Vladimir Vujovic harus angkat koper dari Indonesia.
Pemain yang akrab disapa Vlado ini menjadi punggawa Maung Bandung pertama yang mengambil sikap tegas. Vlado memilih pergi mencari pelabuhan lain, ketimbang menunggu di Tanah Air tanpa kepastian dan jaminan apapun.
Keputusan itu diambil setelah melakukan perbincangan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Widjaya, kemarin (15/6) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
”Tadi saya bertemu dengan Risha. Dia juga sudah berbicara dengan petinggi lain di klub. Saya secara resmi memutus kontrak bersama klub dan kedua belah pihak sudah membuat kesepakatan,” ungkapnya.
Vlado mengakui, jika pembicaraannya dengan manajemen mengenai kelangsungan nasibnya di Persib sudah berlangsung sejak lama, bukan kali ini saja. Dia pun menuturkan tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Pengunduran diri ini dianggapnya baik-baik saja. Rencananya, dalam waktu dekat ini dia akan mencari klub baru.
”Tidak ada yang dikecewakan dari pertemuan ini. Tidak ada kejutan yang negatif dan semua baik-baik saja. Tinggal saya mencari klub lain di luar Indonesia,” bebernya.
Tidak ada alasan baginya untuk tetap bertahan di Indonesia. Liga yang tidak jelas kapan akan terlaksana, ditambah kisruh sepak bola yang masih belum usai hingga FIFA menjatuhi sanksi. Terlebih, saat ini dia sudah memiliki keluarga dan satu anaknya yang harus dia nafkahi, semakin memantapkan keputusannya untuk pergi.
”Tidak ada latihan, tidak ada pertandingan dan terkait gaji kami tidak punya kejelasan. Saya harus memikirkan keluarga saya dan tentang masa depan saya juga,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan