Vlado: Terima Kasih Persib

Dengan begitu praktis, perjanjian kontrak yang dijalin sejak Desember lalu, berakhir hingga bulan Juni ini. Sudah satu setengah musim bek bernomor punggung 3 itu bersama Maung Bandung. Musim pertamanya dia langsung mampu membawa Persib menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Dengan catatan bermain selama 2.471 menit dari 27 pertandingan. Sebagai pemain belakang, dia juga cukup produktif dengan membukukan enam gol selama musim 2014. Sebuah catatan bahwa dia memberikan kontribusi positif untuk klub.
”Jadi ini momen sulit bagi saya, tapi di samping itu juga jadi momen yang bagus. Karena, semua mempunyai kenangan yang postitif tentang saya, karena musim lalu bisa memberikan trofi dan musim ini berada di papan atas meski liga berhenti,” jelasnya.
Satu setengah tahun bukan waktu yang sebentar, kenangannya bersama tim dan bobotoh tidak akan mampu dia lupakan begitu saja. ”Di sini (Bandung) saya punya kerja sama yang bagus dari semua elemen, terutama bobotoh. Mereka selalu mendukung bukan hanya kepada saya tapi kepada tim. Saya ucapkan terima kasih, saya selalu mengingat Bandung dengan hal yang baik,” tutupnya. (mio/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan