oleh

Sang Juara Mulai Berbenah

SMAN 9 Bandung Ditantang SMAN 2 Bogor

dblBANDUNG – Tim juara putra dan putri ajang Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series East Region Bandung , SMAN 9 mulai berbenah. Pasalnya, mereka akan ditantang tim juara Region bogor SMAN 2 di GOR Pajajaran, Kota Bogor pada 28 Februari besok. Dalam pertandingan ini, akan ditentukan siapa yang terbaik di Jawa Barat.

Sementara itu, salah satu pemain tim putri SMAN 9 Bandung Hamizah Noor Azmi mengatakan, persiapan yang dilakukan timnya saat ini dinilai wajar. Sebab, tim yang akan dihadapinya nanti notabene sebagai tim juara. Apalagi, mereka akan tampil di kandang lawan.

”Latihan kita tadi (kemarin) lebih me-riview kesalahan kemarin. Seperti pola defens, ofens terus shooting juga, karena itu kita masih banyak kekurangan,” ujar Hamizah kepada Bandung Ekspres, kemarin (26/2).

Tak hanya tim putri, tim putra pun mulai berbenah. Setidaknya, beberapa strategi sudah dipersiapakan untuk pertandingan nanti. ”Tim putra juga sama mereka lebih conditioning, karena besok kita belum tentu pegang bola,” katanya.

Mengenai peta kekuatan lawan, Hamizah mengaku buta. Sebab, sebelumnya kedua tim ini belum pernah bertemu. Meski begitu, pihaknya mengaku siap dan optimis menghadapi ’Final West Java, Sabtu (28/2) besok.

”Belum tau sih, tapi aku kenal beberapa pemainnya, dan mereka memang bagus-bagus. Tapi dengan tim kita saat ini kita optimis bisa menang di sana,” katanya.

Sementara itu, rencananya tim putra, putri SMAN 9 akan bertolak ke Bogor hari ini (27/2). Di sana, mereka akan menggelar uji coba lapang terlebih dahulu sebelum melakoni pertandingan melawan SMAN 2 Bogor di ’Final Party West Java’.(mio/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.