Rilis Paket Bundling iPhone 6

Telkomsel Gandeng Dua Mitra Distributor

OPERATOR pelat merah, Telkomsel bekerjasama dengan dua mitra distributor (Erajaya dan Trikomsel) menghadirkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Telkomsel juga menawarkan paket bundling iPhone.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani menuturkan Telkomsel melihat animo yang sangat tinggi terhadap iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

”Untuk itu kami hadirkan paket bundling yang menarik guna menjawab kebutuhan para pecinta iPhone khususnya pelanggan kartuHalo dan simPATI agar dapat merasakan pengalaman terbaik menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle di jaringan Telkomsel,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Barat Hasan Kurdi mengemukakan, untuk kegiatan promonya Telkomsel telah menggelar launching event serentak tanggal 6-8 Februari 2015 di Jakarta, Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya, dan Medan. Telkomsel menawarkan varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan kapasitas 16GB, 64GB, dan 128GB.

Hasan menambahkan, dalam memasarkan paket bundling iPhone 6 dengan layanan Telkomsel ini bekerjasama dengan distributor. Berbeda dengan dahulu dimana Telkomsel bekerjasama langsung dengan Apple.

Setelah launching event, pelanggan bisa mendapatkan iPhone 6 dan 6 Plus di GraPARI terpilih, Erafone Store, iBox, Okeshop, Global Teleshop, dan Global APR.

Saat ini total pelanggan Telkomsel secara nasional sebanyak 140 juta pelanggan, adapun di Jawa Barat 12,5 juta pelanggan. Dari total pelanggan Telkomsel tersebut, jumlah pelanggan data Telkomsel secara nasional 64 juta pelanggan, sedangkan di Jabar ada 6,8 juta pelanggan.

Sementara itu, pelanggan Telkomsel yang menggunakan iPhone secara nasional sebanyak 1,5 juta pelanggan. Dengan jumlah tersebut, pengguna iPhone Telkomsel menjadi komunitas iPhone terbesar tanah air.

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan iPhone 6 dengan dukungan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 84 ribu BTS dimana lebih dari 38 ribu di antaranya merupakan BTS 3G. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan