Komar dan Nining Meida Jadi Duta Batu Akik

[tie_list type=”minus”]Sukses di Miko Mall, Multipro Gelar Pameran di Paster Hyper Point[/tie_list]

PAMERAN Batu Akik Bandung Duo Agate yang digelar di Pasteur Hyper Point, mendapat sambutan yang luar biasa dari warga masyarakat Kota Bandung penggemar batu akik.

Komar dan Nining Meida Jadi Duta Batu Akik
Igun Ruchiyat/ Soreang Ekspres

PARAF: Komar membubuhkan tanda tangan di atas lukisan bergambar duta akik di pameran termegah batu akik di Paster Hyper Point.

Pasalnya, dalam pameran tersebut menghadirkan pesinetron sinetron ‘Preman Pensiun’ Komar dan diva pop Sunda Nining Meida. Dalam acara tersebut, kedua bintang tamu itu didapuk menjadi duta batu akik.

Firman Al Wahab selaku penanggung jawab acara menggatakan, kedua artis itu sengaja diminta untuk hadir sebagai hiburan dan penarik masa, karena dalam sejumlah pameran batu akik tidak ada yang menyuguhkan acara khusus. ’’Karena itu, kami sengaja mengundang Kang Komar dan Nining Meida agar acara semakin booming dan pameran pun ramai dikunjungi masyarakat,’’ ujar Wahab kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Eskpres) kemarin (8/6).

Dia mengaku menyiapkan sejumlah acara untuk menyemarakkan pameran. Di antaranya kontes batu akik, penampilan musik elektun dan band. Serta yang tak kalah menarik adalah lomba pria berambut gondrong dan kontes musik religi. ’’Kami juga menggelar kontes musik religi karena untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Acara kontes itu kami laksanakan antara tanggal 10-14 Juni mendatang,’’ tuturnya.

Komar dan Nining Meida Jadi Duta Batu Akik 2
Igun Ruchiyat/ Soreang Ekspres

RESMI : Firman Al Wahab (tengah) menyematkan tanda duta batu akik kepada Komar dan Nining Meida.

Dewi Ruby, salah seorang pengunjung pameran mengaku sangat antusias dengan diadakannya pameran batu akik tersebut. ’’Acaranya cukup bagus, karena menghadirkan sang aktor yang lagi naik daun Kang Komar. Makanya, saya yakin acara pameran batu akik ini akan semakin banyak dikunjungi masyarakat,’’ ujar pemilik stand Ruby Gamstones ini.

Hal senada diungkapkan Wawan, warga Sukawarna, Kecamatan Sukajadi Bandung. Dia ingin menyaksikan pameran tersebut agar dapat menambah koleksi batu akiknya. ’’Kebetulan saya buat juga di rumah, jadi dengan adanya acara ini saya pun bergegas ingin melihat. Apalagi dengan hadirnya dua artis yang jadi duta batu akik ini,’’ ujarnya. (gun/far)

Tinggalkan Balasan