Bupati Rotasi 335 PNS

SOREANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melakukan rotasi 335 orang pejabat pemerintahan. Mereka mengikuti Pengangkatan dan Perpindahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari dan ke dalam Jabatan Struktural Eselon II, III, IV dan V.

Bupati Rotasi 335 PNS
Istimewa

SUMPAH JABATAN: Bupati Bandung Dadang M. Naser, memimpin kegiatan rotasi 335 orang pejabat pemerintahan.

Pengangkatan sumpah jabatan atau pelantikan dilakukan oleh Bupati Bandung Dadang M. Naser di Gedung Mochamad Toha Soreang, Rabu (20/5). Dari 335 pejabat tersebut sebanyak 10 orang merupakan eselon II, eselon III sebanyak 59 orang, eselon IV sebanyak 259 orang, serta eselon V sebanyak 7 orang.

Eselon II yang mengalami rotasi jabatan, yakni Kepala BAPAPSI Slamet Mulyana SH, S.Ip, M.Si menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD; Kepala Pelaksana BPBD Marlan S.Ip menempati jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat; Abdulah Amin S.Ip, M.Si yang semula menjabat sebagai Sekretaris DPRD menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan; Kepala BKBPP Hj. Yanti Marlina, SH menduduki jabatan baru sebagai staf ahli bidang Hukum dan Politik; Kepala Disdikbud Drs. H. Agus Firman Zain, M.Si menduduki jabatan baru sebagai Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia; Tri Heru Setiati, SH, SP 1 yang semula menduduki jabatan staf ahli Bidang Pembangunan menduduki jabatan baru sebagai Kepala BAPAPSI; dan Hendi Ariadi Purwanto SH, M.Si, staf ahli bidang Hukum dan Politik menduduki jabatan baru sebagai Kepala BKBPP.

Sementara Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Juhana, M.MPd, kembali menduduki jabatan sebagai Kepala Disdikbud Kabupaten Bandung; Drs. Tata Irawan yang semula menduduki staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya manusia menempati jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD; Sedangkan berdasarkan Panitia Seleksi Jabatan Tinggi pertama, Kepala Kantor Kesbangpol Iman Irianto S.Sos, yang semula menempati kedudukan sebagai Kepala kantor Kesbangpol mengalami promosi jabatan menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Bupati Bandung Dadang M Naser memberi ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah menjalani prosesi sumpah. Menurutnya, jabatan yang telah diperoleh merupakan hasil dari proses dan tahapan yang telah dilaksanakan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT). ’’Amanah yang diembah saat ini merupakan amanah Alloh SWT, yang dititipkan melalui saya selaku Bupati Bandung,’’ ungkapnya.

Tinggalkan Balasan