Apollon Berpeluang

Penampilannya Cukup Menjanjikan

TAMPIL di laga ujicoba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3) lalu, pemain seleksi anyar Maung Bandung Apollon Lemondzhava dinilai cukup menjanjikan. Rencananya, pemain tersebut akan dibawa ke Bandung untuk dilihat lebih jauh kemampuannya.

Tampil selama 20 menit, Apollon langsung mampu menuai decak kagum dan berpeluang menjadi rekrutan anyar Persib. Padahal, eks punggawa Olhanense SC tersebut baru masuk di babak kedua, meski akhirnya harus kembali ditarik di menit 84 dan digantikan oleh Rudiyana.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, keputusan ditariknya Apollon memang sengaja dilakukan, sebab, kondisi fisik Apollon belum prima. Terlebih, dia baru saja tiba dan bergabung bersama tim sehari sebelum menjalani pertandingan.

”Pemain ini baru datang dari Rusia, kemampuannya cukup bagus. Tapi saya kasian sama dia, karena mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi namun bukan berarti dia jelek kemudian kami coret,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Djanur itu menyatakan bahwa kans Apollon untuk merubah status seleksinya menjadi pemain tetap masih terbuka. Meski tidak menutup kemungkinan, masih ada pemain lain yang mempunyai kemampuan lebih baik untuk mengikuti seleksi. ”Ada pertimbangan lain, dia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung,” sambungnya.

Senada dengan Djanur, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar juga mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu cukup menjanjikan dan akan dipertimbangkan. ”Ya, Insya Allah lah ya, kalau ada yang lebih baik mungkin kita siapkan. Tapi kalau tidak ada lagi yaudah kita ambil aja daripada lama,” tukasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan