Dompet Dhuafa  Jabar Tebar Senyum Ramadhan

bandungekspres.co.id – DALAM rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, lembaga amil zakat Dompet Dhuafa  cabang  Jawa Barat  menyelenggarakan Gebyar Ramadhan 1437 H bertajuk ”Tebar Senyum Ramadan’ pada di lantai 3 foodcourt Bandung  Electronic Center (BEC), Jalan Purnawarman Bandung pada Rabu (8/6). ”Acara ini selain untuk memberikan santunan kepada yang berhak, juga agar bisa  memberikan kebahagiaan kepada yatim dan dhuafa dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan,” tutur Mas Udhi, selaku pimpinan Dompet Dhuafa cabang Jawa Barat.

Rangkaian kegiatannya meliputi pemberian paket santunan berupa sembako dan uang saku kepada 300 anak yatim dan dhuafa, serta  diisi  pula dengan berbagai  lomba seperti pidato, pembacaan puisi, tahfidz, dan nasyid. Dalam hal ini, Dompet Dhuafa Jabar bekerja sama dengan pihak BEC selaku fasilitator tempat kegiatan.

Acara berlangsung sejak pukul 14.30 hingga menjelang maghrib dan diikuti oleh 55 peserta lomba dari berbagai yayasan di wilayah Bandung.

Tebar Senyum Ramadan merupakan satu dari sembilan program dan event unggulan Dompet Dhuafa cabang Jawa Barat selama Ramadhan 1437 H. Program dan event Ramadan yang dilaksanakan juga diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat mustahik penerima manfaat program.  Tebar Senyum Ramadhan tersebut akan dilaksanakan pula pada 15 Juni 2016 mendatang sebagai puncak acaranya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan