bank bjb Raih 2 Penghargaan dari Artajasa

JAKARTA – Penghargaan bergengsi kembali diraih oleh bank bjb dalam ajang Artajasa Award 2020. Penghargaan tersebut diberikan di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (20/2/2020) malam. Dua penghargaan yang berhasil diboyong di antaranya The Best Digital Banking Innovation & The Best Banking in Financial Inclusion.

Apresiasi di bidang inovasi digital ini merupakan kali kedua diterima perseroan sepanjang pembukaan 2020. Sebelumnya, bank bjb juga telah ditunjuk sebagai Innovative Company For Digital Transformation Implementation in Banking Services dalam ajang yang diselenggarakan Warta Ekonomi pada 12 Februari 2020 lalu. Selain itu bank bjb juga terbukti memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan inklusi keuangan yang juga diganjar penghargaan oleh Artajasa.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan bukti apresiasi nyata atas kinerja perseroan. bank bjb berkomitmen kuat untuk senantiasa melakukan inovasi di berbagai lini usahanya, tak terkecuali, pembaruan infrastruktur digital yang memang menjadi salah satu fokus belakangan dan peningkatan akses terhadap produk dan jasa perbankan melalui inklusi keuangan yang akan mendorong ekonomi masyarakat.

”Kami menyadari, pelayanan terbaik harus selalu diberikan kepada para nasabah dan mitra setia demi kepuasan, rasa aman sekaligus nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi keuangan. Inovasi digital menjadi salah satu kunci strategis dalam mengimplementasikan tujuan tersebut. Segala usaha yang ditempuh perseroan yang mempertimbangkan secara matang orientasi usaha untuk menjawab kebutuhan pasar seiring dengan visi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” papar Yuddy.

Beragam rupa inovasi teknologi memang telah banyak diupayakan oleh perseroan. bank bjb akan melakukan pengembangan digitalisasi produk dan layanan.

Beberapa yang teranyar, bank bjb telah melakukan peningkatan aplikasi bjb digi. Sehingga menjadi lebih ramah dan mudah saat digunakan.

bank bjb juga menjadi salah satu perbankan yang telah mengadopsi teknologi QR Code Indonesian Standard (QRIS) payment yang saat ini tengah direncanakan untuk diterapkan secara menyeluruh yang akan mengakselerasi beberapa produk dan layanan elektronik serta digital banking seperti pengembangan e-money server based.

Kemudian, integrasi bisnis digital dengan perusahaan Fintech termasuk e-commerce, self service banking machine atau e-kiosk dan transaksi menggunakan chat bot.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan