Tukang Cukur Kini Sudah Online

Urusan cukur-mencukur rambut telah menjadi rutinitas setiap orang. Banyak dari mereka memiliki salon ataupun barbershop langganan. Tapi, yang ditawarkan tukang cukur di Tangerang berbeda. Mereka berbasis daring. Pelanggan tinggal memesan dan menunggu di rumah.

KHANIF LUTFI – Tangerang

Suasana Taman Burung Kota Tangerang, Banten berbeda dari biasanya. Jika hari-hari sepi, kemarin ada pemandangan yang cukup unik. Sekitar tiga anak sedang dicukur rambutnya. Ada juga pria dewasa yang menunduk serius saat jambangnya tengah dicukur.

Suara mesin pencukur rambut elektrik terdengar bersahutan. Memotong rambut pelanggannya yang sedang duduk manis. Di sisi samping, ada juga beberapa pemuda yang masih antre menunggu giliran. Bisa dibilang konsepnya cukup unik. Bahkan, mereka mengklaim, jika layanan mereka baru satu-satunya di kota berjuluk Akhlaqul Kharimah itu.

Ya mereka yang mencukur adalah karyawan dari DKapster yang baru saja membuka usaha cukur rambut berbasis daring. Cukup unik memang. Melihat peluang yang belum terfikirkan banyak orang. Founder DKapster Yoppy Perdana Kusuma bercerita, identiknya orang mencukur rambut harus antre. Kini, mencukur rambut tidak perlu ribet atau antre lama. Di Tangerang, telah hadir tukang cukur rambut online yang bisa dipanggil layaknya tukang cukur presiden.

Inovasi layanan cukur rambut online diberi nama DKapster. Kata Yoppy DKapster hadir untuk melayani konsumen khususnya pria menjadi ganteng dengan tampilan rambut yang modis. Layanan cukur yang diberikan bukan hanya standar. Tetapi para pencukur bisa melayani cukur rambut dengan model terkini.

Kehadiran DKapster dibuat untul memudahkan masyarakat yang tidak sempat memotong rambut karena terkendala kesibukan. Selain itu, layanan ini juga membantu kaum difabel yang ingin memotong rambut.

“Sekarang, bukan hanya Presiden yang punya tukang cukur pribadi. Tapi kita, rakyat jelata juga bisa punya tukang cukur pribadi dan bisa dipanggil ke rumah sehingga waktu kita lebih efisien,” kata Yoppy dalam acara Grand Launching DKapster di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang.

Cara pesannya pun cukup mudah yaitu lewat aplikasi DKpaster di AppStore dan nomor WhatsApp. Kemudian tinggal pilih paket cukur yang diinginkan hanya dengan Klik – Cukur – Ganteng. Dalam aplikasi, ada berbagai tipe dan paket yang bisa dipilih konsumen, misalnya layanan cukur premium seharga Rp60 ribu, Gentle Rp70 ribu, dan Classy Rp100 ribu. Pembayarannya pula sudah tersistem pada elektronik money. Setelah memesan, si penata rambut akan datang menghampiri anda untuk mencukur rambut sesuai keinginan itu.

Tinggalkan Balasan