Tim Bola Voli KBB Torehkan Prestasi

NGAMPRAH– Nama Kabupaten Bandung Barat kembali harum setelah tim bola voli putra kembali menorehkan prestasi di Popwilda 2019 yang berhasil keluar sebagai juara 1. Dengan begitu, tim bola voli KBB berhak lolos ke Popda.

“Kemenangan ini menjadi hal positif untuk kembali membawa Bandung Barat lebih harum dan berprestasi. Ini sebuah torehan baik, selama ini bola voli belum bisa unjuk gigi nah sekarang dengan capaian saat ini mudah-mudahan cabang bola voli KBB mulai bisa menunjukkan sebagai cabor unggulan di KBB,” kata Pengurus PBVSI sekaligus Pembina Popwil KBB, Teguh Imam Koswara, Rabu (3/7).

Diakuinya, ini juga sebagai sebuah terobosan ketika tim asuhannya lolos dan berhasil mendapatkan juara. “Saya sebagai pengurus Pengcab Bola Voli KBB merasa sangat senang bisa melihat anak-anak bermain sesuai harapan. Alhamdulilah mereka berhasil memberikan yang diinginkan,” ujarnya.

Dengan meraih juara seperti ini, sebut dia, merupakan sejarah bagi Bandung Barat untuk lebih maju dan berprestasi. “Ini sejarah kita bola voli berhasil lolos ke Popda tahun depan. Mudah-mudahan bisa menjadi tonggak kemajuan bola voli KBB,” pungkasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan