PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama 8.000 Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA – Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal ( YBM ) PLN menggelar buka puasa bersama dengan 8.000 anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Acara bertajuk “PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1440 H” ini digelar bersamaan secara serentak di sejumlah yayasan yatim piatu dan dihadiri oleh Direksi PLN, Dewan Komisaris PLN, Pengurus YBM dan General Manager di masing-masing unit PLN.

Plt Direktur Utama PLN Muhamad Ali mengatakan acara ini merupakan komitmen PLN sebagai BUMN hadir untuk negeri.

“Momen ini sangat tepat untuk PLN berbagi dengan sesama, PLN semakin berkah, Jaya, dan makmur berkat doa adik-adik sekalian. Diharapkan adik-adik ini menjadi generasi penerus bangsa yang akan selalu menerangi negeri ini,” kata Muhamad Ali, Kamis (16/5).

Selain buka bersama di sejumlah yayasan yatim piatu tersebar, PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal PLN juga memberikan santunan total Rp 3,5 miliar.

“Berada sedekat ini dan duduk bersama anak-anak dan saudara kami, kami merasa kehangatan dan kebahagiaan. Dengan amanah yang diberikan pemerintah kepada PLN untuk terus menerangi negeri, kami juga diingatkan untuk berusaha tidak melupakan kewajiban-kewajiban berbagi kepada sesama, kami mohon untuk didoakan agar PLN dapat lancar dan sukses dalam menjalankan kewajiban untuk menerangi negeri dan ikut memajukanbangsa,” tandas Muhamad Ali.

Sementara itu, di wilayah Jabar PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melangsungkan kegiatan ini pada 3 lokasi yakni Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cimahi, Karawang dan Garut.

“Dalam kesempatan ini kita berbagi dalam suasana Ramadan untuk memperkuat Iman dan Islam,” kata Manager UP3 Cimahi Heru Purwoko di hadapan anak yatim, marbot masjid dan guru ngaji yang dihadirkan pada acara tersebut. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan