Peringati Hari Jadi, PKS Berkhidmat untuk Indonesia Lebih Baik

BANDUNG – Selama bekiprah di dunia politik Partai Keadilan Sejahter (PKS) telah memberikan warna dan dinamika dalam iklim demokrasi di Indonesia.

Kader senior PKS Ledia Hanifa Amaliah mengatakan, di usianya yang ke 21 tahun, PKS sudah memberikan banyak kotribusi untuk perkembangan pembangunan baik di daerah maupun di tingkat pusat.

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Bandung yang telah mendukung, mendoakan dan memilih PKS sebagai sarana untuk menyampaikan aspirasi.

“PKS selalu terbuka, untuk siapa saja. Membantu kepada setiap warga,” kata Ledia kepada wartawan di Hotel Mercure jalan Supratman kemarin. (21/4).

Dia mengakui, hubungan antara masyarakat dan PKS telah terjalin sangat harmonis. Hal ini, tidak lepas dari upaya seluruh kader PKS untuk memberikan solusi dan turut membantu dalam perkembangan pembangunan.

“Kita berharap kerjasama antara struktur, kader, Pemerintah Kota Bandung dan masyarakat menjadikan Kota Bandung lebih ramah perempuan, anak dan penyandang disabilitas, juga lebih bersih, hijau, dan agamis,” kata dia.

Sementara Ketua DPD PKS, Tedy Rusmawan menyampaikan, sekilas kegiatan dan program-program kerja pro keumatan PKS yang sudah berlangsung dan akan selalu menjadi ruh perjuangan PKS.

“PKS bekerja untuk semua, membangun kerjasama dan menerima masukan dari berbagai pihak. Bagi PKS ada atau tidak ada pemilu, PKS akan selalu hadir berkhidmat bagi masyarakat.”

Acara tasyakuran ini, selain dihadiri para struktrur PKS Kota Bandung, hadir pula relawan, saksi, dan tamu undangan dari masyarakat di sekitar kantor DPD Kota Bandung.

“Kami akan terus berjuang, dengan mementingkan masalah kebutuhan dasar masyarakat,” pungkas dia. (a1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan