Mercure Bandung City Centre 2nd Anniversary

BANDUNG– Tanggal 22 Juli adalah hari berdirinya Hotel Mercure Bandung City Centre, dan di tahun 2019 ini menjadi waktu yang tepat untuk mengucap syukur atas dua tahun yang telah dilalui dan merangkai resolusi baru untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan datang.

Untuk memperingati hari jadi, Mercure Bandung City Centre merayakan bersama warga sekitar dan rekan-rekan media dengan menyuguhkan Live Cooking 200 kg Nasi Goreng, Live Music, pembagian doorprize, dan diakhiri dengan makan Bersama 2.000 porsi nasi goreng.

Mercure adalah satu-satunya hotel merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman hangat dari hotel yang berakar pada komunitas lokal mereka. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut pelancong bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia.

Mercure memiliki lebih dari 750 hotel di 58 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.

AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari

10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia.

Mercure Bandung City Centre merupakan salah satu hotel bintang 4 yang termasuk di dalam rangkaian international chain Accor Hotels. Memilih Mercure sebagai brand, hotel ini memiliki konsep design eksterior dan interior yang modern minimalis, namun tetap berakar pada sentuhan lokal. Berlokasi strategis di Jalan Lengkong Besar No. 8, hotel ini berada di tengah kota Bandung dengan jarak yang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan tempat – tempat yang memiliki nilai historis tinggi seperti Museum Asia Afrika, Mesjid Agung Bandung dan kawasan Braga, dengan jarak hanya 2,6 km dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 7,2 km dari Bandara International Husein Sastranegara. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan