Ali Hasan Dapat Dukungan dari Kaum Perempuan

CIMAHI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Golkar Ali Hasan memiliki cara jitu untuk menggaet pe­milih. Beberapa even rutin seperti senam sehat selalu diselenggarakan. Bahkan, kegiatan tersebut sudah sejak tujuh tahun lalu diadakan.

Koordinator acara kegiatan senam sehat Ali Hasan Ida Endayanti Supriatna menga­takan, saat ini jumlah pe­serta senam binaan Mang Ali (sapaan untuk Ali Hasan) sudah mencapai 12 ribu orang. Jumlah tersebut adalah kaum perempuan.

“Kalau dihitung sama yang nggak rutin, Bandung-Cimahi ada sekitar 14 ribuan lebih,” ujar Ida, saat ditemui di Kantor DPD TK II Golkar Kota Cimahi, Jalan Kamarung, Rabu (10/4)

Ida mengaku, anggota senam sehat mang Ali sudah memi­liki komitmen untuk tetap memberikan suaranya. Sebab, selama ini Mang Ali selalu memberikan perhatian ke­pada konstituen. Salah satunya dengan memberikan program senam rutin Ali Hasan.

Selain jadi ajang silaturahmi sesama peserta, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan. Sebab, selama tujuh tahun mengik­uti program sehat yang di­bina langsung oleh Ali Hasan banyak memberikan manfaat kepada warga.

Selain itu, meski saat ini sebagai anggota DPRD Pro­vinsi Jawa Barat dan kem­bali ikut berkompetisi dalam ajang Pileg, Ali Hasan banyak membantu kepada para ang­gota senamnya.

’’Jadi ada seperti hubungan emosional yang baik terutama para ibu-ibu dengan Ali Hasan, program ini juga menjadi pe­micu untuk tetap bersama sekaligus mendukung semua program yang jadi prioritas, khususnya sosial dan kema­syarakatan,” kata dia.

Untuk itu, para anggota se­nam yang terdiri dari ibu-ibu tersebut bertekad akan loyal kepada mang Ali untuk men­jadi anggota dewan kembali.

“Tentunya kami siap men­dukung apa yang diinginkan oleh mang Ali, apalagi yang menyangkut kesejahteraan rakyat,” kata dia.

Ida menambahkan, bagi ma­syarakat atau pemilih pemula yang belum mengenal siapa Ali Hasan pihaknya akan dengan senang hati memberikan in­formasinya. Dan mengajak untuk ikut bergabung.

’’Reputasi di dunia politiknya tak ada yang diragukan. Pen­galaman serta jam terbangnya pun terbilang tinggi. Bahkan, jika di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tingkat Jawa Ba­rat, ia kembali terpilih, maka 6 periode sudah ia mengabdi kepada masyarakat,”kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan