Persib Incar Kemenangan Perdana

BANDUNG – Persib akan melakoni laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 dengan menjamu PS Tira (dulu PS TNI) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (23/8). Kick-off pertandingan dijadwalkan pada pukul 18.30.

Pertemuan dengan PS Tira akan menjadi laga yang sangat penting bagi Maung Bandung. Begitu pula untuk pelatih Mario Gomez yang akan menjalani laga resmi perdananya bersama Persib.

Dalam pertandingan ini, Persib tentu saja mengincar kemenangan perdana sebagai bekal melawan Sriwijaya FC di Palembang.

Meski demikian, Persib juga kudu waspada. Lantaran PS Tira meraih kemenangan telak 7-1 atas Bantul Selection di laga uji coba yang digelar di Stadiun Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (18/3).

Tiga gol tercipta di babak pertama yaitu dua gol untuk PS Tira dan satu gol untuk Bantul Selection. PS Tira baru mengamuk di babak kedua dengan mencetak Lima gol. ”Tim bermain cukup baik, skor juga cukup jauh 7-1,” ujar pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada usai pertandingan kepada wartawan seperti dilansir viva.co.id.

”Ya ini yang saya harapkan, pemain sudah haus gol. Kerja sama tim bagus. Dan pemain asing juga bermain dengan baik,” lanjutnya.

Sedangkan untuk dua pemain asal Bantul, Slamet Widodo dan Johan Manaji, kata Rudy, masih butuh waktu dan penyesuaian untuk bisa bergabung dengan tim utama. ”PS Tira ini kan para pemainnya adalah militer. Dan jika ada yang sipil, harus bermain lebih baik. Apalagi saat ini tim sudah ada sehingga harus beradaptasi dengan tim yang ada,” ujarnya.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menambahkan, laga melawan Bantul Selection merupakan laga terakhir para pemain intinya sebelum berlaga melawan Persib Bandung, pekan depan. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan