Pencarian 20 Pemuda Inspiratif Dimulai

31
SEGERA DIMULAI : Technical meeting bagi para peserta Pemuda Inspiratif digelar di DBL Strore Bandung, kemarin. Gelaran ini akan dimulai pada 3-4 November di Lapangan Gasmin Antapani.

BANDUNG – Gelaran Pemuda Inspiratif 2018 di Bandung dimulai pada hari ini hingga besok, 3-4 November 2018. Kegiatan ini akan diadakan di Lapangan Gasmin Antapani. Dengan tujuan untuk mencari satu putra dan satu putri paling inspiratif untuk mewakili Bandung di kompetisi nasional yang akan diadakan di Serang, Banten.

Dalam kompetisi utama gelaran Pemuda Inspiratif akan ada 9 kategori yang meliputi lingkungan, pariwisata, olahraga, pendidikan, pertanian, musik, teknologi, wirausaha, dan kesehatan. Panitia juga telah menyiapkan beberapa supporting event. Di antaranya adalah kompetisi band, kompetisi tari, dan LKBB (Lomba Kreasi Baris-Berbaris).

Pada hari pertama ini, gelaran Pemuda Inspiratif akan mencari 10 putra dan 10 putri terbaik untuk melaju seleksi tahap kedua. Setiap peserta akan memaparkan ide atau konsep mereka di hadapan para juri. Selain itu pada hari ini juga akan diadakan beberapa supporting event, seperti LKBB dan kompetisi tari.

ads

Kemarin (2/11) telah berlangsung technical meeting bagi para peserta Pemuda Inspiratif di DBL Strore Bandung.

Pada kesempatan ini Agung, selaku panitia penyelenggara Pemuda Inspiratif Bandung menyatakan bahwa pada gelaran ini setiap ide dan konsep haruslah original. Agung juga menyampaikan Kota Bandung merupakan tempatnya pemuda yang kreatif maka dari itu gelaran ini akan menjadi wadah untuk pemuda Bandung menunjukan ide-ide atau konsep kreatif mereka.

Selain di Kota Bandung, gelaran Pemuda Inspiratif juga digelar di Tangerang, Kediri, dan Gresik. Total, ada 16 kota dan 8 provinsi tempat penyelenggaan kompetisi Pemuda Inspiraitf 2018. Info lengkap kompetisi ini dapat pula diakses melalui website www.pemudainspiraitf.id. (and)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.