215

Oseng Mercon bagi si Penggila Pedas

AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
 TANTANGAN MASAKAN PEDAS: ‘Oseng Mercon’ ala Hemangini Hotel disajikan dengan nasi dan teh Tarik.

MASAKAN selalu menarik minat pecinta kuliner. Bagi sebagian orang Indonesia, masakan tanpa sambal akan terasa hambar di lidah.

Olahan masakan pedas pun selalu laris terjual. Itulah sebabnya Mentari Restaurant di Hemangini Hotel menghadirkan masakan pedas. Menu ini patut dicoba dan menjadi tantangan bagi para penggila masakan pedas.

”Mentari Restaurant jagonya makanan Indonesia. Jadi untuk menu baru kali ini, kita mengeluarkan lagi makanan Indonesia. Sedikit berbeda dari biasanya juga, kali ini kami mengeluarkan menu baru yang pedas. ‘Oseng Mercon,’ potongan daging sapi yang lembut dipadukan dengan bumbu khas dan pasti mempunyai rasa yang pedas. Tidak lupa juga di sajikan dengan nasi putih,” ujar Digotal Marketing and Communication Hemangini Hotel Nabila Aprillia kepada Jabar Ekpres di Jalan Setiabudhi Nomor 66, belum lama ini.

Uniknya ’Oseng Mercon’ cabai rawit domba disajikan fresh. Selain slice daging sapi dilumuri bumbu khas Hemangini, cabai rawit dombanya pun seperti topping. Daging sapi yang disajikan pun standar untuk orang Indonesia, yakni sekitar 200 gram.

Dia menambahkan, untuk harga ‘Oseng Mercon’ ini  hanya Rp 45 ribu nett. Harga tersebut sudah termasuk Es Teh Tarik untuk minumanya. Menurut dia, Mentari Restaurant sangat Terkenal dengan makanan Indonesianya yang selalu kental dengan bumbu khas nya.

Mentari Restaurant sendiri berada di lantai satu Hemangini Hotel. Banyak pilihan makanan yang pasti enak dan untuk masalah harga sangat ramah dengan dompet. Untuk reservasi  dan bertanya tentang menu lain bisa di tlp (022) 2032110 atau datang langsung di Jalan Setiabudhi no 66 Bandung.

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.