Kembangkan Bisnis Restoran Bebek di Bandung

TIAP daerah di Indonesia memiliki ciri khas dalam mengolah masakan. Bali, merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak varian menu khas. Salah satunya, olahan bebek dengan sambal matah yang tentunya mampu membangkitkan selera pecinta kuliner.

Restoran Bebek Tepi Sawah yang melegenda dan menjadi salah satu kuliner favorit Bali kini hadir di Kota Bandung. Bebek Tepi Sawah sudah memiliki 21 gerai. Kota Bandung menjadi gerai ke-21 di seluruh Nusantara.

Pemilik bebek tepi sawah Tunik mengatakan, peluang besar untuknya bisa membuka tempat makan dengan suguhan bebek yang begitu lezat itu di Bandung. Menurutnya, Bandung memiliki potensi yang besar untuk bisnis ini bisa berkembang.

Generasi keempat yang menggenggam resep turun temurun. Soal rasa, Tunik bisa menjamin tidak berbeda dengan Bebek Tepi Sawah di Ubud. Supaya masyarakat Bandung yang pernah makan di sana bisa melepas rindu dengan sajian bebek ala Bebek Tepi Sawah di Paskal Hyper Square.

”Usaha ini merupakan turun-temurun. Mulai dari buyut, sampai saya membawa usaha ini ke Bandung. Resep tiga sambal menjadi andalan menjadi pembeda dari bebek-bebek lainnya. Ketenaran Bebek Tepi Sawah tentu membawa pengusaha lain berlomba membuka gerai bebek,” ujarnya di Paskal Hypersquare, belum lama ini.

Tunik memiliki resep rahasia dari ibunya yang dibawa ke meja dapur Bebek Tepi Sawah. Bebeknya yang cukup besar disajikan dengan tiga jenis sambal ke dalam piring. Nasi putih dengan porsi cukup ditabur bawang merah goreng biar mewangi hingga mulut.

Beberapa menunya yang ditawarkan oleh bebek tepi sawah di Bandung adalah Tepi Sawah Crispy Duck, Crispy Duck Fried Rice, Tepi Sawah Grilled Duck, Cock Fighting Fried Chicken, Sate Ayam, serta Terong Bakar. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 25 ribu hingga Rp 135 ribu. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan