Kaos Kaki Soka Permudah Traveling Muslimah

HOBI jalan-jalan berwisata maupun traveling tidak hanya dimiliki kaun laki-laki saja. Banyak muslimah yang memiliki hobi melancong untuk mengeksplor keindahan nusantara hingga mancanegara.

Bagi wanita muslimah, ada beberapa hal yang menjadi kendala saat traveling. Yaitu, saat aurat harus tetap tertutup, pakaian tetap syar’i. Namun, pakaian lebar nyatanya kadang membuat gerah. Untuk itulah, pemilihan bahan pakaian pun harus yang lembut, adem dan mampu menyerap keringat.

Untuk melengkapi pakaian muslimah, Kaos Kaki Soka hadir menawarkan solusi menutup aurat dengan rapi. Kaos kaki ini didesain untuk muslim maupun muslimah agar bisa aktif dengan nyaman.

Owner Kaos Kaki Soka Iwan Gunawan mengatakan kelebihan Soka yaitu terjamin hahal. Bahan sudah melalui pengujian dan memiliki sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Bahan yang digunakan seperti spandek, nilon, katun. Selain itu, ada juga kain yang memiliki unsur serat bambu.

”Soka pastinya betul-betul mempertimbangkan kualitas bahan, gramasi (kepadatan kain) serta desain yang kekinian,” ujar Iwan kepada Jabar Ekspres di Kantornya, Komplek Putraco Gading Regency, Jalan Soekarno Hatta, kemarin (27/4).

Bagi para muslimah, Soka dianggap cocok untuk bepergian. Sebab, kaos kaki ini memiliki banyak fungsi. Di antaranya kaos kaki wudhu, anti noda, anti licin, jempol, dan every day. Bagi muslimah, jika hendak shalat, tidak perlu melepas kaos kaki saat berwudhu. Selain itu, bahan yang digunakan pun merupakan kain yang bisa menyerap keringat. Sehingga, Kaos Kaki Soka ini banyak dipilih jamaah Haji dan Umrah.

Saat ini, jaringan penjualan Kaos Kaki Soka sudah mencakup seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dirinya sudah mengimpor Soka ke enam negara, yakni Singapura, Malaysia, Brunai Darussalam, Philipina Selatan, Tahiland dan Australia.

”Untuk harganya sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 16 ribu hingga Rp 30 ribu,” ujarnya. (a2/fik)

Tinggalkan Balasan