KAMMI & IMM Galang Dana Lombok

BANDUNG – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) daerah Kabupaten Bandung melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Amran selaku koordinator mengatakan, gempa yang telah menyebabkan kerusakan dan memakan banyak korban menyisakan penderitaan bagi masyarakat NTB. Sehingga, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan bantuan demi menolong sesama.

Dia mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan di pasar kaget Baleendah dimulai sekitar pukul 08.00-09.30 WIB. Dari hasil pengumpulan dana ini, pihaknya akan segera menyalurkannya ke NTB.

“Kami mengajak masyarakat sekitar Kabupaten Bandung khususnya yang berada di Baleendah untuk ikut membantu dengan donasi seikhlasnya” ujar amran ketika ditemui kemarin. (19/8)

Dana yang terkumpul dari aksi tersebut sejumlah Rp. 2.504.000 sudah disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) pada tanggal 13 Agustus 2018 ditambah dengan donasi dari warga melalui transfer sebesar Rp. 250.000

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para warga yang telah berpatisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang tengah mengalami bencana di Lombk” tutup Amran (*/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan