Jalani Kemoterapi, Abubakar Tak Bisa Dampingi Istri Debat Pilkada

57
Bupati Bandung Barat, Abubakar bersiap meninggalkan kediamannya untuk pemeriksaan kesehatan di RS Borromeus, Rabu (11/4)

LEMBANG- Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Abubakar yang sempat dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meninggalkan kediamannya pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sebelum meninggalkan kediamannya, Abubakar sempat menyapa awak media yang sedari kemarin malam menunggu di sekitar rumahnya yang berlokasi di Jalan Mutiara, Desa Lembang, Kecamatan Lembang KBB. Bahkan orang nomor satu di KBB tersebut tak menolak saat para wartawan mewawancarainya.

Keberadaan para kuli tinta disekitar rumah bupati sendiri karena mereka tidak mau kecolongan pemberitaan. Sebab sebelumnya pada Selasa (10/4/2018) sempat beredar kabar, Abubakar akan diciduk komisi anti rasua tersebut malam hari itu juga.

Abubakar dengan ramah menjelaskan kegiatan apa yang akan dilakukannya. Menurut suami Elin Suharliyah itu, hari ini merupakan jadwal pemeriksaan kesehatannya.

“Saya dari kemarin diambil darah untuk kegiatan tindakan yang akan dilaksanakan di RS Borromeus. Jadi hari ini ada tindakan kemoterapi. Saya sekarang jadi selebritis ya,” ujar Abubakar dengan candanya.

Abubakar menuturkan, saat ini dirinya tak ingin memikirkan hal lain selain hanya konsentrasi akan kesehatannya. Bahkan dalam kesempatan itu, ia juga meminta agar didoakan supaya tetap sehat.

“Alhamdulilallah sehat, doakan saja. Saya konsentrasi soal kesehatan. Hari ini ada tindakan kemoterapi,” tuturnya.

Saat ditanya akan menyaksikan debat publik pasangan calon bupati dan waki bupati KBB yang akan diikuti oleh istrinya. Abubakar mengaku belum tahu pasti akan menyaksikan dimana. Namun yang jelas, Ia tak akan bisa mendampingi istrinya dalam acara debat tersebut.

“Dimana saja bisa (menyaksikan debat publik) sekarang kan untuk mendapatkan informasi gampang sekali,” pungkasnya. (ziz)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here