HARRIS – POP! Hotel Festival Citylink Tawarkan “Kampung Ramadhan”

BANDUNG – Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Kebersamaan dalam berbuka puasa selalu dinantikan banyak orang.

Saat berbuka puasa, biasanya merupakan momen yang dipilih untuk bersilaturahmi karena dirasa sangat pas sambil menikmati sajian nikmat dan lezat.

”Sebagai bentuk dari usaha kami untuk turut memeriahkan bulan yang penuh dengan keistimewaan ini, HARRIS – POP! Hotel Festival Citylink memberikan paket Buffet All U Can Eat Buka Puasa hanya dibandrol 95.500 ++ per orang. Konsumen sudah dapat menikmati ratusan macam hidangan sajian berbuka puasa mulai dari takjil sampai dengan hidangan pencuci mulut,” ujar

Marketing Comunications Manager HARRIS – POP! Hotel Festival CitylinkAncha Apriansyah dalam siaran pers yang diterima Jabar Ekspres, belum lama ini.

Ancha menambahkan, masakan nusantara dipilih untuk buffet buka puasa kali ini, karena masakan dari tanah air kita ini selalu menjadi pilihan saat berbuka puasa. Dimulai dengan kolak pisang dan aneka kue-kue yang disajikan sangat menarik lalu kita pun dapat menemui deretan menu utama diteruskan dengan jejeran dessert yang sangat lezat.

”Ramadhan merupakan momen yang sangat istimewa di setiap tahunnya bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ancha.

Menurut dia, HARRIS Hotel Festival Citylink memberikan penawaran paket Buffer All U Can Eat dengan tema Kampung Ramadhan yang dibandrol 95.500 ++/orang. Semua tamu dapat menikmati lebih dari ratusan menu yang disajikan mulai dari ta’jil hingga hidangan penutut yang pastinya sanggat menggugah selera tamu saat berbuka puasa”

HARRIS Hotel Festival Citylink juga memberikan penawaran untuk pembayaran 10 orang dapatkan gratis satu orang atau pembayaran 25 orang untuk mendapatkan gratis dua orang.

Selain itu, disediakan grand prize berlibur ke Yogyakarta dan Bali, mulai dari hotel sampai dengan tiket transportasi akan dipersiap untuk yang beruntung. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan