Diringkus Saat Hendak Naik Gunung Guntur

GARUT – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi diringkus kepolisian saat hendak mendaki ke Gunung Guntur tepatnya di Kampung Babakan Jambe Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Rabu malam (14/11).

Sigit Zulmunir, 34, tokoh pemuda di Desa Pasawahan membenarkan adanya penang­kapan seorang pria di wilay­ahnya tersebut. Tetapi dia tidak mengetahui secara pasti identitas pelaku yang ditangkap ini.

”Ia kemarin malam, ada yang diamankan polisi. Saya cek orang itu bukan orang sini,” ujarnya kepada wartawan, kemarin (15/11).

Menurutnya, saat ditangkap pria itu mengaku hendak mendaki ke Gunung Guntur, karena dirinya melihat ada tas yang dibawa pelaku.

”Yang nangkap itu, saya lihat bukan polisi sini (Garut). Katanya dari Polda Metro Jaya. Pelaku langsung di bawa ke sana, “ceritanya.

Sigit mengetahui orang yang ditangkap tersebut merupakan pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, dari kete­rangan pihak kepolisian.

”Sebelum ditangkap di sini, ternyata pelaku dicari mulai Terminal Guntur dari siang, dan berhasil ditangkap di sini (kaki Gunung Guntur, Red),” katanya.

Kapolres Garut AKBP Budi Satri Wiguna membenarkan adanya penangkapan tersebut. Tetapi tidak memberikan se­cara rinci penangkapan ter­sebut.

”Benar, ada penangkapan oleh Polda Metro Jaya, pela­kunya juga sudah dibawa ke sana, “ paparnya.

Seperti diketahui, pelaku melakukan pembunuhan empat orang di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa (13/11).

Keempat orang tersebut ada­lah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya, yakni, Di­perum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Naing­golan (9), serta Arya Nainggo­lan (7). (yna/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan