33

Berikan Penghargaan untuk Dedikasi

JADI KEBANGGAN: Jajaran anggota TNI, Polri, dan Persit yang mendapat penghargaan oleh Pamglima Kodam III/Slw.

BANDUNG – Kodam III Siliwangi memberikan 800 penghargaan terhadap prajurit TNI, Polri dan Persit yang telah memberikan dedikasi kepada keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Prestasi tersebut dari mulai penggagalan pengoplosan gas LPG, Kepedulian terhadap lingkungan , evakuasi korban bencana longsor di Kabupaten Bogor dan prestasi-prestasi yang lainnya.

Dan penghargaan tersebut juga langsung diberikan oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo di Lapangan Upacara Makodam III Siliwangi Kota Bandung, kemarin (8/3).

“Kita wajib memberikan penghargaan kepada mereka semua dan selanjutnya mari kita teladani semua hal yang telah mereka lakukan, saya yakin semuanya yang dilakukan dilandasi dengan keyakinan dan rasa tulus ikhlas untuk memberikan yang terbaik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di sekelilingnya,” kata Doni dalam sambutannya.

Doni mengajak kepada semua prajurit untuk terus bekerja dan berprestasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing sebagai prajurit Maung Siliwangi maupun anggota Polda Jabar.

“Kebersamaan TNI-Polri di lapangan adalah wujud nyata bela negara, karena tidak sedikit persoalan yang kita hadapi oleh masyarakat yang tidak semuanya bisa diselesaikan oleh Pemerintah baik Pemerintah Kabupaten/Kota sampai dengan tingkat yang paling rendah yaitu Pemerintahan Desa,” jelasnya.

Karena kata Doni, kekompakan TNI dan Polri akan sangat efektif dalam meningkatkan prestasi kinerja aparatur Pemerintahan yang ada di daerah.

’’Oleh karenanya teruslah menciptakan suasana kebersamaan teruslah memupuk rasa saling menghargai saling melengkapi tanpa mengurangi porsi dari kewenangan yang ada saya yakin melalui kekompakan yang terjadi di lapangan banyak persoalan yang bisa kita selesaikan,’’ pungkasnya. (pen/yan)

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.