Alexis Sudah Bikin Panas

DI BALIK kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United, ada kabar kurang sedap dari dressing room The Red Devils. Terutama terkait hubungan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez. Di beberapa pekan terakhir keduanya disebut terlibat perang dingin pasca Ibrahimovic menegur El Nino Maravilla, julukan Alexis, yang gagal bermain bagus.

Ibrahimovic, dilansir Express, berani menegur Alexis karena dia merasa sebagai “tangan kanan” Jose Mourinho di United. Tak hanya menegur, kedua pemain yang sama-sama pernah di Barcelona itu juga seperti dilaporkan media Spanyol Mi Otra Liga sudah tak lagi bertegur sapa. Perang dingin keduanya pun jadi penentu tensi panas di dressing room United.

Meski begitu, Alexis buru-buru menolak adanya rumor tersebut. Dilansir di Manchester Evening News, mengungkapkan hubungan yang sebenarnya antara dia dan Ibrahimovic. Alexis menyebut Ibrahimovic-lah sosok yang selalu membantu dia beradaptasi di United. ”Saya sering berlatih bersamanya, bahkan saya sempat berharap bisa berkolaborasi dengannya,” ungkapnya.

Sebulan lebih Alexis berlatih bersama-sama dengan Ibrahimovic. ”Dia sangat impresif,” sebut winger 29 tahun itu. Tak hanya baik di dalam lapangan. Alexis juga mengungkapkan jika dia dan Ibrahimovic juga baik di luar lapangan. ”Kami bicara dan ngopi bareng setiap hari, dan sungguh disayangkan jika kami takkan bisa lama seperti ini,” tutur Alexis.

Alexis pun juga menyayangkan keputusan Ibrahimovic yang sudah tak lagi jadi bermain di timnas Swedia. Entah berkaitan atau tidak dengan rumor kurang bagusnya hubungan dengan Ibrahimovic, Alexis seperti dilansir Mirror meminta untuk tidak dimainkan dalam laga uji coba Cile melawan Swedia, dini hari nanti WIB.

Dia tak yakin dengan caps 120-nya dengan La Roja, yang bisa membuatnya jadi pemain dengan caps terbanyak bagi timnas Cile. Dengan 120 caps, maka Alexis melebihi jumlah caps-nya Claudio Bravo. ”Saya hanya merasa tidak lebih bagus setelah datang ke United,” bebernya. (ren/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan