Toy Story Beri Spirit untuk Kemenangan SMPN 2 Bandung

142
ALI/JOB JABAR EKSPRES
MAKIN CIAMIK: Penampilan tim dancer SMP Negeri 2 Bandung saat melakukan aksi koreo di ajang Junio JRBL 2017 di GOR Pajajaran.

jabarekspres.com, BANDUNG – Keberhasilan tim putra SMPN 2 Bandung ke babak semifinal, tak lepas dari dukungan dan semangat dari tim dance SMPN 2 Bandung yang memeriahkan  dan mendukung tim kesayangannya dalam acara Junio JRBL Bandung 2017 di GOR Pajajaran Bandung.

Memakai kostum biru yang identik dengan Junio JRBL serta celana putih, memberikan penampilan yang eksotik dan menarik.

Khoerunnisa dan kawan-kawan mampu tampil memukau. Mengusung tema Toy Story yang kekinian, dengan permainan beregu membawa mainan boneka barbie dan sejumlah permainan rusak. Hal ini tentu membuat para penonton semakin terbawa suasana, hangat nan meriah.

Mengambil tema tersebut karena anak muda zaman sekarang suka dengan tema kekinian. Diiringi lagu nyanyian dari Taylor Swift serta Megan Trainor dia berharap tim dancer SMPN 2 Bandung disukai anak muda masa kini.

Disinggung mengenai harapannya juara, Khoerunnisa mengaku seluruhnya diserahkan ke Allah saja. ”Kami hanya berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Semoga usaha kami nggak sia-sia dengan memperoleh juara,” ujar Khoerunnisa kepada Jabar Ekspres, kemarin (18/10).

Ketika ditanya mengenai rahasia tampil lepas di hadapan para penonton dan dewan juri, Khoerunnisa mengungkapkan dirinya beserta teman-teman selalu melakukan latihan intens dengan latihan secara 3 minggu berturut-turut menjelang kompetisi Junio JRBL. ”Dari 3 minggu latihannya gak berhenti,” ungkap khoerunnisa. (mg1/ali/ign)



TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.