oleh

Trimulai Sabet Juara Tora Café 3×3

jabarekspres.com, BANDUNG – Partai puncak Tora Cafe 3×3 Competition mempertemukan tim putri SMP Negeri 22 kontra Trimulia berjalan dramatis di GOR Pajajaran Kota Bandung, Sabtu (21/10).

Menggunakan jersey kebanggaannya merah-kuning Trimulia memulai laga dengan tempo sedang. Mereka lebih cenderung berhati hati, sambil terus melihat kelemahan lawannya. Di awal awal laga poin tidak beranjak dari skor kacamata, meski sempat mengalami cedera salah satu pemainnya Trimulia tetap tampil konsisten.

Di pertengahan laga, Trimulia baru memulai serangan gencarnya dan mengakhiri laga dengan skor telak 8-1. Mereka berhak menyabet gelar juara Tora Cafe 3×3 Competition 2017. Ditemui usai laga, Kaye perwakilan tim Trimulia mengucapkan rasa syukur dan bangga karena berhasil menjadi sang juara.

”Ini membuktikan kerja keras yang kami lakukan terbayar. Puji syukur kita bisa juara di tahun ini,  walau pun tadi sempat ada yang cidera tapi kita tetap fokus,” kata Kaye pada Jabar Ekspres usai laga.

Dia menceritakan, di awal laga sempat berjalan monoton karena memang mereka sedang berusaha membaca titik kelemahan lawan. ”Kita mencari peluang, karena pertahanan mereka sangat ketat bahkan kita kerepotan membongkar pertahanan mereka,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga